Categories
Uncategorized

Apakah Anda ingin melipatgandakan upaya pemasaran email Anda? Cobalah ide-ide hebat ini!

Pemasaran email adalah salah satu cara paling inovatif di mana Anda dapat memasarkan produk Anda kepada orang-orang yang paling mungkin membelinya. Namun, beberapa informasi diperlukan untuk membuat daftar email yang efektif. Artikel ini menunjukkan kepada Anda beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu Anda berhasil dalam pemasaran email.

Pastikan semua warna yang Anda gunakan dalam email Anda netral. Jika warnanya terlalu buram, pelanggan tidak akan mau membaca artikel. Di sisi lain, jika warnanya terlalu cerah, itu mungkin mengecewakan pembaca. Coba gunakan warna-warna netral, seperti hitam, abu-abu dan putih.

Jika Anda mengirim email ke pelanggan potensial, pertimbangkan beberapa video. Anda dapat mencoba untuk meletakkan garis di pesan Anda yang mengatakan untuk memesan sekarang. Akhir pesan dapat memberi tahu orang-orang ini bahwa mereka dapat segera menjadi pelanggan dengan mengklik tautan yang disediakan.


Jika Anda memiliki pelanggan yang berulang tahun, kirim email tindak lanjut dengan pesan ulang tahun. Sertakan permintaan email untuk orang itu untuk mengunjungi lokasi tertentu. Akhirnya, sebuah tautan dapat dimasukkan untuk memberi tahu dia atau dia bisa menjadi pelanggan dengan mengkliknya.

Penting bahwa jalur model khusus Anda adalah jalur yang akan diketahui pelanggan Anda. Misalnya, jangan minta CEO perusahaan Anda mengirimi Anda email. Pembaca mungkin tidak tahu siapa itu dan hanya menghapus emailnya. Di baris subjek, cantumkan nama perusahaan Anda.

Perhatikan lampiran pemasaran email! Pesan email massal dengan lampiran diduga cepat sebagai spam oleh sebagian besar filter spam. Selain itu, saat ini, banyak jenis malware dan virus komputer dimuat ke dalam lampiran email, dan orang-orang mengetahui hal itu. Ada risiko bahwa email Anda akan segera dihapus ketika mereka melihat lampiran, bahkan tanpa membacanya.

Kembangkan konten yang menarik dan bermanfaat untuk basis pelanggan Anda. Pesannya tidak boleh menarik dan penuh konten kering dan membosankan. Jika tidak terlalu lama, penerima akan dapat membacanya sepenuhnya. Karena mereka menganggap konten yang Anda berikan relevan, reputasi Anda akan meningkat.

Menanggapi email adalah prioritas. Jika pelanggan potensial menelepon Anda melalui email, Anda harus melakukan apa saja untuk menjawab dalam satu hari. Menunggu lebih lama dapat mengarahkan Anda ke pelanggan, dan mereka mungkin merujuk ke orang lain yang tidak merespons.

Ada alamat email zombie dan orang-orang menjualnya. Ini tidak hanya menghabiskan waktu Anda, tetapi juga mencegah pesan Anda mencapai target pelanggan yang tepat. Pastikan Anda tahu apa yang Anda lakukan dan mengirim pesan kepada orang-orang yang benar-benar dapat melakukan bisnis dengan Anda.

Beri tahu pelanggan apa yang diharapkan dari awal. Setiap kali pelanggan baru masuk, email konfirmasi cepat akan dikirim untuk memberi tahu Anda apa yang pelanggan harapkan dari Anda dan berapa banyak email yang telah dikirim. Gangguan dan keluhan di masa depan dapat dihindari oleh pelanggan pra-pengisian dan mereka dapat tetap aktif.

Salah satu cara agar pembaca email tetap terlibat adalah dengan mengajukan pertanyaan. Mereka juga seharusnya tidak menjadi pertanyaan retoris. Berikan saluran respons yang dapat mereka gunakan untuk mengirim respons. Anda dapat meminta tanggapan langsung melalui email atau mengirimkannya ke pembaca di halaman media sosial Anda. Apa pun peringkat Anda, panggilan dua arah adalah cara yang bagus untuk meningkatkan loyalitas pelanggan.

Sekarang setelah Anda membaca seluruh artikel, Anda harus memiliki ide-ide bagus tentang bagaimana masuk ke pemasaran email. Gunakan saran yang baru saja Anda pelajari dan mulai membuat daftar segera. Terus belajar tentang pemasaran email dan akhirnya Anda akan memiliki daftar besar yang akan meningkatkan basis pelanggan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *