Categories
Uncategorized

Jenis Software Akutansi Online Terbaik

Saya mencari perusahaan yang memiliki risiko setidaknya 90% dalam rantai pasokan bahan baku utama (rantai pasokan) bebas risiko dan stabil di bawah kendali kami. Bagi saya, 90% adalah aturan besi. Jika Anda tidak mengelola rantai pasokan Anda, keamanan membutuhkan banyak waktu. Saya tidak dapat melakukan autopilot.

High Service Life Value (LTV) untuk model bisnis

Sederhananya, ritel atau belanja tidak dikosongkan. Tapi itu menyala dan sudah lama menjadi sasaran. Satu tahun jika memungkinkan. Semakin rendah produk LTV, semakin banyak energi yang dikonsumsi untuk pembelian yang sering dari pelanggan lama atau baru.

Model Bisnis B2B (Antar Perusahaan)

Satu klien korporat adalah satu pihak, tetapi LTV tinggi. Konsumen tunggal (B2C) juga dianggap sebagai pihak, tetapi memiliki nilai LTV yang rendah dan rendah. Swa-monitor oleh manajemen konsumen hampir tidak mungkin. Anda memiliki kemampuan, pengalaman, reputasi, dan jaringan untuk memenangkan bisnis. Ini karena “kehendak” tidak cukup.

Pastikan bisnis Anda dapat mengotomatisasi setidaknya 75%

Bagi saya, ini adalah minimum. Ada banyak metode pengkodean dan perangkat otomasi. Anda dapat merancang, mendesain, dan membangun sistem otomatis Anda sendiri. Tidak diperlukan kode. Tetapi bagaimana cara menyinkronkan cara dan alat Anda seperti bandwidth. Pastikan Anda dapat dengan mudah dan efektif menyalin sistem yang dikelola sendiri yang Anda buat untuk menerapkan klien berikut:

Kerjasama antara konsumen dan pelanggan tentang persyaratan kepatuhan (compliance)

Perusahaan yang memiliki fitur ini biasanya adalah instansi pemerintah, instansi pemerintah, pemerintah daerah, dan beberapa perusahaan BUMN.

Misalnya, jika klien adalah perusahaan multinasional, mereka biasanya sangat mahal. Waktu Anda hampir habis dan Anda harus beralih sistem ke mana-mana untuk memenuhi standar mereka.

Mengurangi orang (karyawan dan pekerja lepas)

Ini mungkin terdengar kasar, tetapi memang begitu. Kuantitas minimum dan pengaruh manusia terhadap kualitas produk akhir. Bagian manusia terbesar adalah 25%. Seharusnya bagian tertinggi, setidaknya 75%, karena otomatisasi yang diusulkan. Orang cenderung lebih sulit mengendalikan dan dapat menyebabkan rasa tidak aman.

SOP dibuat sangat sederhana untuk karyawan

Anda juga perlu memastikan bahwa Anda dapat memantau dan merespons prosedur operasi standar (prosedur standar) dengan mudah dan sederhana.

Buat sistem perdagangan otomatis

Pertama, buat proses bisnis biasa. Urutan produksi adalah umum di industri. Kemudian tentukan sumber daya (waktu, energi, dan uang) yang dibutuhkan untuk setiap proses.

Selanjutnya, kita perlu memecahkan masalah bagaimana mengurangi waktu, energi dan uang yang dibutuhkan dalam setiap siklus praktis.

Prosesnya bisa lebih efisien, lebih cepat dan lebih murah (hampir nol), tetapi harus selalu dianggap yang terbaik. Bukan sebaliknya, dengan asumsi Anda harus mendapatkan segalanya “lebih”. Anda perlu posisi untuk dapat. Apa yang harus saya lakukan. Jika Anda tidak bisa, Anda bisa. Bukan sebaliknya: Jangan berpikir Anda bisa melakukan apa pun.

Itu harus dimulai dengan cara yang paling sederhana, bukan yang paling sulit. Misalnya, Anda tidak perlu memikirkan proses yang terlibat dalam membuat perangkat untuk mengotomatiskan proses tersebut. Misalnya, Anda tidak dapat menulis program. Anda harus menganggap Anda memiliki alat sederhana dan gratis yang dapat Anda gunakan untuk mengotomatiskan proses.

Sistem yang Anda buat mungkin tidak sempurna pada hari pertama. Lanjutkan pengujian hingga Anda mencapai tingkat efisiensi, kecepatan, biaya, dan kinerja tertinggi. Jangan mudah senang. Kami akan terus meningkatkan efisiensi, kecepatan, dan kinerja. Turunkan biaya. Bagi saya pribadi, bagian terbaiknya adalah konsumen membutuhkan hingga 6 jam kerja per minggu dan biaya produksinya kurang dari 10%.

Percayalah, hal-hal besar tidak datang dari hal-hal yang mudah. Jika Anda menemukan sesuatu yang sulit, selamat datang. Karena saya menemukan sesuatu yang tidak ingin dilakukan orang lain. Ada sebuah peluang. Tugas selanjutnya adalah membuatnya mudah, sederhana, efektif dan efektif. Bagaimanapun, Anda kagum dengan apa yang dapat Anda hasilkan dari sesuatu yang efektif dan mudah diterapkan.

Pikirkan sendiri. Siapa yang membangun sistem atau baru saja menambahkan sistem yang dibuat oleh orang lain untuk mencapai tujuan Anda?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *